Cara mendapatkan 34 juta perbulan dari hostgator




Meraup uang Dollar ataupun rupiah dari internet memang banyak sekali macamnya namun di Post pertama kali ini saya memberikan tema yaitu, cara mendapatkan uang dari internet, ya tepatnya dari situs hostgator. Namun sebelum itu lebih baik kita berkenalan dahulu dengan Hostgator.

Pertama apa itu Hosgator?

Hostgator adalah situs yang menyediakan atau menjual Nama domain internet seperti .com .net. co dan lain lain, namun Hostgator tidak hanya menjual domain tetapi ia juga menyediakan  Layanan Hosting dan tentang internet lainnya.

Namun apa hubungannya hostgator dengan Cara mendapatkan uang ?

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas hostgator menjual berbagai macam domain dan hosting, dari sinilah kita akan mendapatkan uang darinya, yaitu dengan cara bergabung atau mendaftar menjadi Affliasinya.






Apa itu affliasi ?

Affliasi adalah sistem penjualan barang orang lain oleh orang ketiga, lebih jelasnya adalah anda bisa mendapat uang dari menjual barang di Hostgator contohnya saja Hosting, sistem kerjanya sangat mudah anda hanya perlu mendaftar di program Affliasi hostgator, setelah anda mendaftar lalu anda akan mendapatkan Link unik.

Nah link ini nantinya akan anda sebarkan atau bagikan pada orang lain. jika ada orang yang mendaftar lalu membeli hosting di Link anda maka anda akan mendapat uang (komisi). Namun disini sangat disarankan bagi anda yang mempunyai Website Ataupun Blog hal ini karena website atau blog anda nantinya berguna sebagai media untuk menampilkan iklan banner link.

Berapa penghasilan yang di dapat ?


Penghasilan yang di dapat sangatlah menggiurkan anda bisa lihat gambar di bawah






Dari gambar diatas bisa di simpulkan bahwa ada 1-5 orang per/bulan yang mendaftar di link anda lalu membeli hosting di Hostgator maka anda akan mendapat  50 $ perbulannya.

Nah bagaimana jika ada orang yang mendaftar dan membeli domain dari link anda sebanyak 21 lebih, anda bisa mendapatkan 125 $ untuk 1 orang pendaftar dan pembeli, Nah jika Dikalikan 21 x 125 = 2.625 $ (dolar) jika sekarang 1$ = Rp.13.000 maka 2.625$ = Rp.34.125.000 per bulannya.

Nah bagaimana Nilai yang Fantastis bukan !

Jika anda ingin mengikuti program affliasi ini anda bisa mendaftar dengan Gratis dengan Cara di bawah ini :

1. Klik www.Hostgator.com
 

2. Selanjutnya anda klik Sign Up Free!



3. Lalu akan ada langkah Form pengisian (isilah dengan benar)





4. Pada langkah kedua isilah Deksripsi tentang situs website atau Blog anda dan ikuti seperti gambar di bawah





5. Langkah yang ketiga anda diminta mengisi tentang diri anda seperti halnya Nama, Email dan lain-lain.




6. Pada langkah ke Empat ini berisi informasi tentang pajak negara, pada bagian ini pilih saja Individual/Sole Proprietor, yang lainnya kosongkan saja.



7. Nah sampailah pada bagian yang terakhir yaitu form yang berisi Tos (Term of service) yaitu perjanjian perjanjian dan juga isilah kode captchanya, jika sudah maka klik I agree to term and submit application.





8. Habis itu buka Email anda dan periksa di kontak masuk atau folder spam anda, jika tidak di temukan maka klik resend validation Email dan periksa lagi

Selanjutnya anda hanya harus memulai bisnis ini dengan semangat ok :)

Mohon maaf jika ada kesalahan kata terimakasih
First